Kontroversi Foto Di Klub Malam, Ini Penjelasan Anak Artis Berusia 13 Tahun

Penyanyi Ini Dihujat Karena Pakai Baju Tradisional Vietnam Tanpa Celana

Jakarta – Baru-baru ini putri bungsu artis China Faye Wong jadi sorotan sesudah kedapatan mengunjungi klub malam. Sang putri yang masih di anak-anak itu pun menjadikan kemarahan di antara para netizen.

Seperti dilansir AsiaOne, foto berakal balig cukup akal dari anak berusia 13 tahun itu muncul di media sosial. Pada salah satu foto, Li Yan, putri bungsu diva China Faye Wong terlihat berpose di lokasi yang remang-remang. Tampaknya interior foto Li itu berada di klub malam.

Netizen menuduh remaja itu mengunjungi klub malam meskipun masih di bawah umur. Foto-fotonya itu pun memicu kemarahan netizen. Namun, Apple Daily Taiwan melaporkan bahwa dugaan netizen itu salah.

Kontroversi Foto di Klub Malam, Ini Klarifikasi Anak Artis Berusia 13 TahunFoto: dok. Weibo

Rupanya Li ketika itu tengah berada di pesta sekolah yang diselenggarakan untuk amal untuk membantu Bhutan. Menurut laporan, alkohol bahkan tidak disajikan kepada mereka yang berusia di bawah 17 tahun.

Li Yan sendiri menjelaskan ke Instagram Stories untuk menegur netizen. “Pesta amal yang diselenggarakan sekolah menjadi klub malam?” tulis Li Yan.

“Mengapa ada keributan di pesta sekolah?” imbuhnya.

Kontroversi Foto di Klub Malam, Ini Klarifikasi Anak Artis Berusia 13 TahunFoto: dok. Weibo

Sebelumnya, penyanyi Faye Wong diketahui mengirim putrinya, Li Yan ke sekolah berasrama yang glamor di Swiss. Li Yan pun telah terdaftar di College Alpin Beau Soleil selama lebih dari sebulan.

Seperti dilaporkan Straits Times, biaya sekolah Li dikabarkan lebih dari US $ 100.000 atau Rp 1,4 miliar setahun. Li Yan sendiri pun kerap bergaya mewah, bahkan gaya fashionnya untuk tas berharga Rp 134 juta, dan sepatu Gucci seharga Rp 106 juta.

Simak Video “Makin Mirip Manusia, Ada Boneka Seks dengan Fitur AI
[Gambas:Video 20detik]

Facebook Comments

Author: sofajogja